top of page
  • Writer's picturediky wiryawan

ATAS NAMA SPERMA

Selamat siang, kami akan memberikan klarifikasi sederhana. Kami tegaskan bahwa kami, para sperma, pejuang keberlanjutan eksistensi kehidupan manusia, tidak diberi kemampuan berenang di kolam atau di genangan banjir. Jadi mustahil kami bisa mencari rahim wanita. Bukan karena tidak ada les renangnya, tapi memang kami tidak diberkahi mukjizat semacam itu.

Demikian yang bisa saya jelaskan. Jadi banjir di beberapa kota termasuk di Jakarta, silahkan diatasi genangannya, tidak perlu khawatir masih ada kami yang sedang berenang-renang mencari rahim. Terimakasih.

6 views0 comments

Recent Posts

See All

KOPIDAN RINDU

Rinduku bukan lagi cinta yang berjarak...seperti semesta tak berkubah, selimut doaku akan mampu memelukmu erat di setiap kopi pagimu...dengannya.

PEKERJA EVENT

Beberapa kali Pekerja Event Jogja, Jogja Creative Society dan beberapa komunitas ngumpul rapat mbahas persiapan perhelatan Event Selasa Wagen Mangayubagyo Jumenengan Dalem Sri Sultan HB 10 yang ke 32.

PINTAR DAN BIJAK

Orang yang menganggap dirinya pintar bisa saja bodoh karena dia merasa pusaran utama ilmu hanya ada di dirinya, sehingga dia bisa menganggap orang di luar pusarannya adalah sekelompok orang bodoh yang

bottom of page