• diky wiryawan

DIBAYAR KONTAN (56) - PAYUNG


Setelah direncanakan dengan (setengah) matang, akhirnya escape jilid kedua dalam rangka mencari kamar barokah saya dan istri bisa terealisasi. Gak pake jauh. Cuman beda tower aja. Sama-sama di Kiswah Tower Hotel. Lebih mahal memang dibanding hotel Lamar Ayjad 2. Tetapi jelas bisa kami gunakan semaksimal mungkin untuk istirahat dan 'membangun kedekatan' lagi bersama istri selama ibadah haji. Benar-benar bisa jadi pelarian dari kamar jatah kami yang sekarang kelihatannya lebih sering dimatikan AC nya sebagai bentuk toleransi ada yang wotak-watuk. Kamar saya masih lumayan bisa curi-curi ngidupin AC. Tapi berdasarkan cerita istri, AC di kamarnya benar-benar kerja mudah. Lha wong gak pernah dihidupin. Jadi puanas dan sumuk pol. Gobyos kringetan setiap bangun tidur. Jadi 2 hari escape kami itu bisa kembali memayungi kebutuhan dasar kami sebagai suami istri, kebutuhan tambahan kami sebagai orang yang gak bisa setelan sesumuk itu di Mekkah yang udaranya juga udah panas. Bahkan tanpa kesusahan ditolak-tolek taksi, tanpa harus meninggalkan kewajiban saya sebagai ketua regu mengambilkan jatah makan rombongan di Lantai R Tower 2, karena cuman tinggal turun ke lobby trus masuk lagi di tower yang lain. 

Ini bukan foto makan saya di hari itu ya, cuman foto buat memperkuat narasi aja. 

Kenapa saya pake istilah payung? Saya jadi inget foto candid saya sama couple yang pake topi payung di dekat Masjidil Haram.

Bahkan dengan topi payung seaneh itu, yang harganya cuman 5 riyal di toko dekat hotel, toh masih bisa membuat mereka terlihat tetap romantis juga. Hehehe. 


2 views0 comments

Recent Posts

See All

PEMUTUS RANTAI

Tidak pernah berdiri sendirian... Di rumah aja berarti membatasi sosialisasi, membatasi berdekatan dan bersentuhan, meregulasi ulang pola hidup sehat individu, menetapkan lagi tujuan hidup dan setelah

TUNDUK DAN TAKLUK

Dia akan pergi... Dia pasti akan pergi... Sebelum malam tiba... Entah kapan malam itu tiba... Dunia sedang belajar... Wabah yang mengagetkan Wabah yang mengingatkan Pemenang bukan mereka yang terhinda

diky wiryawan
hdr photographer, sketch & illustrator, event organizer
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Google+ Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey Instagram Icon
yogyakarta, indonesia
+62 817 257 456
+62 811 257 456
diowahi @ rongewuwolulas